Sewa Toyota

Sewa Toyota

Jika Anda sedang mencari komuter sewa mobil + sopir di Bali, yang dapat menampung maksimal 16 penumpang, menawarkan lebih nyaman daripada mobil lain. Kemudian menyewa Toyota Hiace di Bali, salah satu pilihan yang dapat Anda coba. Ini mobil komuter, ideal untuk liburan di Bali dalam kelompok.

Mobil komuter terbaik di Indonesia

Sebelum kita menulis akan menjadi salah satu produk dan layanan sewa mobil kami, hal ini berguna untuk menulis sedikit informasi tentang Toyota Hiace. Dengan tujuan Anda akan mengetahui dan memahami Toyota Hiace, sebelum Penyewaan.

Toyota Hiace adalah salah satu produk Toyota Indonesia dalam kategori van komersial atau lebih dikenal sebagai minibus / microbus.

Toyota Hiace pertama kali diluncurkan pada bulan September 2012. Anehnya, begitu banyak bisnis pariwisata di Bali, segera tertarik untuk memiliki mobil ini.

Sampai saat ini di Indonesia, menurut Toyota Hiace kita telah menjadi mobil komuter terbaik di Indonesia dalam istilah kenyamanan bagi penumpang.

Target pasar yang dicari oleh Toyota Indonesia, penjualan mobil komuter Hiace pengusaha di bidang perjalanan wisata dan bisnis sewa minibus di Bali. Karena merasa mewah dan menawarkan kenyamanan, maka kami menyediakan penyewaan Toyota Hiace di Bali.

Karena harga baru Toyota Hiace lebih mahal daripada Isuzu Elf, membuat harga Penyewaan Toyota Hiace jauh lebih mahal daripada harga sewa Isuzu Elf.

Berdasarkan pengalaman kami bergerak dibidang jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir, kita tahu betul bahwa tidak semua pelanggan ingin harga sewa mobil murah di Bali. Oleh karena itu, selain Toyota Hiace, kami juga menyediakan mobil-mobil mewah seperti Toyota Corolla Penyewaan dan sewa Toyota Fortuner.

Untuk pelanggan yang menginginkan kenyamanan dan liburan dalam kelompok dengan jumlah orang yang berusia di bawah 16 orang, akan selalu memilih Toyota Hiace.

Penyewaan harga Toyota Hiace di Bali

TOYOTA Hiace 10 jam 12 jam lembur / jam
Mobil + Sopir + BBM Rp 1.100.000 untuk Rp 1,300,000 Rp 110.000
Spesifikasi:

Kami hanya menyediakan layanan Toyota Hiace di Bali sewa dengan sopir dan BBM. Penyewaan roda itu sendiri, ini tidak tersedia untuk Toyota Hiace.
Gunakan minimal 1 hari adalah 10 jam.
Kelebihan waktu penggunaan dalam Penyewaan per hari, akan dikenakan Overtime Rp 110.000 / jam.
Keuntungan dari menyewa komuter

Bagi Anda yang menginginkan kenyamanan transportasi bila Anda melakukan perjalanan liburan di Bali dan sebesar 16 orang. Jadi dengan menyewa Toyota Hiace, Anda akan mampu menghemat biaya transportasi dibandingkan dengan menyewa mobil kecil.

Mobil ini sangat nyaman untuk membawa, sehingga Anda tidak akan merasa bosan sementara di dalam mobil. Serta suhu dingin di dalam kendaraan, karena kemampuan ber-mobil ke daerah belakang mobil kabin.

Subscribe to receive free email updates: