Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah

Cara Alami Menghilangkan Jerawat | ok kembali lagi dengan saya disini yaitu dengan acara jerawat wat wat. nah kali ini saya akan membuat artikel kecil untuk membahas yang namanya jerawat bari anda pada tahu apa yang dinamakan jerawat. dulu waktu saya masih sekolah definisi jerawat itu gk ada. ya kenapa gak ada, ya emang gak ada soalnya tidak pernah kami tanyakan kepada ibu guru dan juga bapak guru. kalo menurut saya definisi jerawat itu sendiri adalah peradangan yang di timbulkan oleh minyak dimana minyak ini sebetulnya ingin keluar dari kulit wajah kita karena sudah tidak tahan, mungkin kepanasan kali ya atau emang sumpek di dalam kulit wajah kita.

Nah ceritanya begini, minyak ini kan ingin keluar tu dari wajah, nah ketika ingin keluar tidak serta merta minyak ini keluar dari wajah karena masih macet, kayak jakarta saja ya tong. ya macet karena jalannya rusak tong, jalannya apa. jalannya adalah pori pori kulit wajah kita dimana pori pori kulit ini tidak berfungsi sebagaimana mestinya dan itu menyebabkan minyak pada wajah malah berhenti dan tidak bisa keluar dengan maksimal. dan terjadilah macet atau penumpukan kendaraan berupa minyak. nah setelah penuh penuh penuh dan semakin sesek maka timbullah yang namanya peradangan atau ledakan arus mudik, mungkin penumpangnya lagi marah sehingga mobilnya pada di bakar semua dan itu menyebabkan rasa sakit pada wajah yang dinamakan jerawat. bagaimana cara menghilangkan jerawat.

Cara menghilangkan jerawat sendiri yaitu dengan mengimbangi tubuh kita dengan air, air berfungsi untuk mengimbangi tubuh dari kadar minyak yang berlebihan oleh sebab itu kita perlu minya air putih minimal 12 gelas sehari, apa gak blengger tong. ya kalau menurut saya sih blengger dan bahkan kita bisa bolak balik ke kamar mandi untuk membuat oli yang sudah kita tab sebelumnya. ini salah satu untuk menghilangkan jerawat.

Salah duanya untuk menghilangkan jerawat yaitu dengan mandi atau selalu rutin membersihkan wajah dengan air bersih karena bakteri yang menempel pada wajah juga ikut berperan untuk mempercepat adanya jerawat. semoga bermanfaat ya.

Subscribe to receive free email updates: