Sewa Mobil Suzuki Splash

Sewa Mobil Suzuki Splash

Anda sedang mencari kendaraan dengan kapasitas maksimum 4 orang disewakan untuk liburan di Bali. Maka kami sarankan Anda untuk menyewa Suzuki Splash Bali. Baru Suzuki Splash yang kita sedikan untuk sewa mobil di Bali dengan tahun pembuatan 2012.

Suzuki Splash mobil kami menyediakan kepada pelanggan setia kami, yang selalu ingin mobil dengan kondisi sangat baik, bahan bakar-efisien dan mudah untuk berkendara di jalan-jalan yang macet. Selain Suzuki Splash, kami juga menyedikan Penyewaan Mobil Suzuki produk lainnya seperti Suzuki Karimun Estilo dan APV rental mobil di Bali.

Suzuki Splash disewakan

Harga sewa mobil murah

Sewa Suzuki Splash Bali, kami memberikan kepada Anda baik untuk Penyewaan dan Penyewaan Mobil tombol off di Bali dengan sopir. Sewa mobil + sopir pilihan di Bali ada dua, yaitu Penyewaan Mobil sopir bahan bakar atau hanya menyewa mobil dan sopir di Bali. Bagi Anda yang menginginkan sebuah kendaraan untuk digunakan selama berlibur di Bali dengan maksimal 4 penumpang dewasa dan akan lebih efisien bahan bakar, Suzuki Splash adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Dalam hal jenis mobil pilihan untuk menyewa mobil di Bali, Suzuki Splash menjadi bagian atas yang menjual dalam jumlah Bali Penyewaan Mobil kami menyediakan selain Toyota Avanza. Begitu banyak kepentingan akan menyewa Suzuki Splash Bali, membuat mobil ini sangat jarang di gudang penyimpanan kendaraan.

Kami menyarankan kepada pelanggan untuk order baru Suzuki Splash dua minggu lebih awal, sehingga Anda dapat menyewa mobil ini. Kami berencana untuk menambahkan Mobil Suzuki Splash baru untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan nasabah.

Lihat di sini, sewa mobil Avanza dengan sopir di Bali.

Interior, Exterior dan spesifikasi umum baru Suzuki Splash

Roda Alloy
Bumper depan & panggang
Kabut lampu / lampu kabut
Sporty Tachometer
Kekuatan jendela
Ruang bagasi cukup ukuran
Mobil panjang 3715 mm
Mobil lebar 1680 mm
Mobil tinggi 1,618 mm
Mesin K12M DOHC
Sistem pembakaran injeksi
Transmisi gigi lima
Tangki bahan bakar kapasitas 43 liter
Penguncian Tengah
Power Steering
Sabuk pengaman pengingat
Ingin menyewa Suzuki Splash Bali? Kami menyediakan penyewaan mobil baru Suzuki Splash. Mendapatkan mobil murah sewa penjemputan gratis.

Penyewaan harga Suzuki Splash Bali

PENYEWAAN 24 JAM 10 JAM DARI WAKTU KE WAKTU / JAM
Mobil + Sopir + BBM - Rp. 420.000 USD. 42.000
Mobil + Sopir - Rp. 275,000 USD. 30.000
Mobil hanya Rp.190.000--
ikon terakhir

Jika Anda ingin menyewa mobil ini, silahkan hubungi kami! Harga sewa mobil termasuk penjemputan gratis mobil di Bandara, hotel. Kami meminta pelanggan untuk meluangkan waktu untuk membaca ketentuan sewa mobil di Bali.

Subscribe to receive free email updates: