Sewa Bus

Sewa Bus

Anda mencari sewa bus pariwisata atau menyewakan bus Bali, dengan kapasitas kursi penumpang 16-45? Dilengkapi dengan AC dan fasilitas rekreasi lainnya, sewa mobil di Bali + sopir yang selalu siap membantu Anda.

Baik untuk Pariwisata di Bali, sambil menikmati olahraga air Tanjung Benoa, liburan, seminar, studi tur, pertemuan, Rapat atau untuk tujuan bisnis. Maka Anda telah datang ke tempat yang tepat untuk menyewa sebuah bus di Bali.

Bus Penyewaan Bali - menyediakan penyewaan Bus Pariwisata

Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bisnis transfortasi, seperti sewa mobil dengan sopir di Bali, Bali rental mobil mewah dan bus sewa di Bali. Dalam halaman website ini kami menawarkan turis jasa sewa bus, dengan beragam pilihan kapasitas tempat duduk dan kendaraan baru.

Lihat: Pilihan sewa mobil di Bali.

Bus yang kami berikan untuk Penyewaan memiliki standar Euro2 dan Euro3 mesin. Selain itu, sopir bus kami, telah memiliki pengalaman yang cukup dalam mengemudi bus. Selain pengalaman mengemudi, pengemudi kami juga memiliki pengetahuan tentang tempat-tempat wisata di Bali.

Kami menyediakan bus wisata, bus interior dengan desain mewah untuk kenyamanan penumpang. Bus pariwisata kesehatan selalu kasus kami, kondisi bus mesin secara teratur menerima perawatan, tentunya dengan sopir bus profesional. Semua hal ini menjadi prioritas kami, penyediaan jasa sewa bus di Bali, sehingga keamanan dan kenyamanan selama perjalanan tidak terganggu.

Selain Penyewaan bus wisata Bali, kami juga melayani Penyewaan bus antara pulau dan daerah. Wilayah untuk Penyewaan bus antar-pulau dan daerah ini meliputi Pulau Jawa, Lombok, Bali maupun daerah lainnya. Jika Anda adalah orang-orang yang ingin melakukan Tirta Yatra Bali, akan rumah bersama-sama dan acara keluarga luar pulau, maka kami siap untuk menyediakan bus yang Anda dapat menyewa. Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan kurang dari 10 penumpang, maka kami sarankan untuk menggunakan layanan penyewaan Pregio di Bali.

Jenis kendaraan bus pariwisata yang kami sediakan untuk sewa bus di Bali, bus standar eksklusif kelas wisatawan dengan kapasitas:

Kursi penumpang bus 16
Kursi penumpang bus 27
Kursi penumpang bus 35
Kursi penumpang bus 45
Semua bus wisata yang kami sediakan dilengkapi dengan fasilitas

Penuh pendingin udara (AC)
Pemutar DVD
Fasilitas Karaoke
Layar LCD
Sistem suara
Tempat duduk Reclining
Asuransi perjalanan
Cool Box
GPS
WC
Bus Penyewaan Bali - kelas eksklusif 16-45 kursi penumpang

KURSI BUS PENYEWAAN 20 -25 28-30 35 KURSI KURSI DURASI SEWA
Setengah hari Rp 800.000 hingga Rp 900.000 Rp 1.000.000 6 jam
Kendali hari Rp 1,400,000 hingga Rp 1,500,000 Rp 1.600.000 12 jam
Semalam (Bali) / konferensi Rp 1,400,000 Rp 1,700,000 Rp 1,900,000 24 jam
Lembur / jam Rp 140.000 menjadi Rp 150.000 Rp 160.000 1 jam
Jika Anda merencanakan liburan di Bali dengan kelompok dan mencari Paket Wisata, mungkin Anda dapat mencoba ini, paket Bali watersport.

Subscribe to receive free email updates: