sewa mobil

sewa mobil

Saat merencanakan liburan ke Bali dengan jumlah peserta dengan serangkaian liburan 8-25 orang, banyak hal yang Anda akan berpikir seperti:

Situs menarik untuk dikunjungi selama liburan di Bali.
Jenis kegiatan yang menyenangkan untuk tur kelompok.
Lokasi menginap.
Jenis transportasi / Rental Mobil Bali yang akan digunakan.
Di Halaman ini, saya akan menulis tentang jenis Penyewaan Mobil dengan sopir di Bali yang akan digunakan ketika berlibur di Bali dengan jumlah peserta 8-25 orang.

Jika menggunakan kategori Penyewaan Mobil MPV (multi-purpose vehicle) seperti sewa mobil Toyota Avanza baru semua atau rental mobil Innova, kursi Kapasitas maksimal 7 orang.

Jika menggunakan bus sewa di Bali, kapasitas kursi adalah terlalu besar dan terlalu berlebihan bus mobil. Untuk informasi Anda, beberapa tempat wisata di Bali tidak boleh di sebuah tiket bis besar.

Lalu apa jenis rental mobil dapat menampung berbagai penumpang 8-25 orang dalam satu mobil?

Jenis mobil ini adalah dalam kategori minibus atau sering disebut sebagai microbus. Banyak produsen mobil menyediakan minibus mobil kategori seperti Isuzu, Mitsubishi dan Toyota.

Untuk di Bali, sebagian besar penyedia menggunakan minibus produsen transportasi minibus Isuzu, lebih dikenal dengan nama Isuzu ELF minibus.

Karena Anda sudah tahu minibus kategori yang harus digunakan ketika berlibur di Bali dengan berbagai jenis peserta 8-25 orang, Anda harus mencari layanan penyewaan minibus di Bali.

Mencari Penyewaan Mobil layanan penyedia minibus di Bali adalah mudah, menggunakan search engine seperti Google. Misalnya, Anda dapat mengetik minibus rental mobil murah di Bali atau minibus di Bali.

Saran kami, jangan terlalu tergoda oleh minibus harga sewa di Bali dengan harga yang terlalu rendah, Anda harus memastikan minibus perakitan mobil. Yang lebih tua mobil minibus, lebih nyaman untuk bisa naik terutama dingin dari mobil listrik AC.

Selain itu, Anda harus memperhatikan kapasitas tempat duduk ketika mencari microbus minibus Penyewaan di Bali, karena setiap jenis microbus memiliki kapasitas tempat duduk berbeda dengan harga sewa yang berbeda.

Anda ingin tahu harga sewa jenis dan minibus banyak Disewakan di Bali dan kapasitas kursi, silakan lihat tabel di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates: